Friday, November 11, 2016

Kenapa Menggunakan Blog Gratisan ?

Anda tentunya bertanya kenapa saya menawarkan ebook "Rahasia Memiliki Blog Penghasil Uang" dengan menggunakan blog gratisan ? Kenapa tidak menggunakan blog dengan domain dot com atau top level domain lainnya ??

Jawaban Saya :
Saya sengaja menggunakan blog gratisan ini untuk menunjukkan kepada anda, bahwa dengan blog gratisan pun tawaran yang saya tulis di blog ini bisa anda temukan. Dan ada banyak orang selain anda yang bisa menemukan tawaran yang saya tulis di bog gratisan ini. 

Ini bukan alasan saya saja, untuk blog saya dengan domain dot com, salah satunya adalah di alamat www,kamubeda.com , silahkan bisa di cek nomer hp yang tercantum disana sama bukan ? jadi disini saya memang sengaja menggunakan blog gratisan untuk menunjukkan bahwa dengan blog gratisan pun akan ada banyak orang yang bisa menemukan tawaran produk yang kita jual.